Mitos dan Pengalaman Estetis dari Video Music Coldplay – The Scientist

 

Coldplay – The Scientist




The scientist lagu milik Coldplay dengan mitos sebuah penyesalan dalam sebuah hubungan yang berharharap bisa diulang lagi untuk memperbaikinya seperti semula seprti awal, namun sudah tidak bisa lagi dan menimbulkan rasa penyesalan atas apa yang sudah dilakukan dulu menganggap sepele seseorang, menyianyiakan seseorang dan baru sadar ketika seseorang itu sudah tidak bersama lagi, merasa kehilangan dan hampa.

 

Pengalaman estetis yang saya rasakan yaitu dalam hubungan saya, memiliki kekasih yang baik, care, cantik itu mungkin impian dari banyaknya laki-laki (mungkin). Saya pernah menganggap sepele dan menyianyiakan kekasih saya pada saat itu dan membuat dia meninggalkan saya dan sangat menyesal ketika itu terjadi, seiring berjalannya waktu hubungan yang rusak bisa diperbaiki menjadi semula tetapi tidak utuh seperti sebelumnya ada yang hilang dan ada yang berubah, sangat menyesal telah melakukan itu.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kajian Foto Box Pasangan

Abstrak Poster Film " Ada Apa Dengan Cinta"